Saturday, December 5, 2015

Space Pirates and Zombies

Game seperti Minecraft yang memiliki banyak untuk menjawab. Kembali pada hari tua bakan dengan rilis indie, kamu yang membayar uang mu dan kamu yang tahu apa yang kamu daptakan. Sekarang, semakin kamu tidak membeli ke permainan yang begitu banyak sebagai visi - kerangka kebebasan yang akan mudah-mudahan suatu hari menggantung seperti daging Inner World yang begitu banyak kenikmatan. Untuk sementara waktu, Space Pirates and Zombies yang masih salah satu tulang permainan.

Aksi ini merupakan campuran yang aneh dari penembak topdown dan strategi yang sangat dasar 4X. Kamu yang bertanggung jawab dari inuk pada perjalanan ke inti galaksi untuk mencari kekayaan, memantul dari sistem bintang ke sistem bintang untuk mengumpulkan teknologi dan perlengkapan yang diperlukan untuk bertahan hidup. Setiap sistem bintang yang memiliki node lompatan yang harus kamu suap atau ledakan melewati mu, bersama dengan dua faksi yang berlawanan yang baik membantu atau menghalangi dalam pertukaran untuk barang dan XP. Ketika kamu naik level, meledakkan kapal musuh melalui pertempuran relatif sederhana arcade, kamu mendapatkan teknologi yang level mu dari tarikan tambang tunggal untuk armada kecil kapal yang disesuaikan, yang pada gilirannya memungkinkan mu mendobrak sistem yang lebih berat dilindungi.

Ada sedikit lebih dari itu, tapi Spaz yang jauh agen poker online lebih dari penembak daripada seperti game awalnya yang sama terdengar seperti Space Ranger 2. Ada sistem faksi misalnya, tapi itu yang tidak lebih rumit dari setiap bintang yang memiliki dua kelompok berperang, dengan mana satu yang terjadi seperti kamu bersedia untuk perdagangan untuk cetak biru dan nikmat yang bukan penembak mu pada pandangan.

Sebagian besar meskipun, kamu fly kaleng, secara acak misi untuk sisi mana yang kamu memilih untuk kembali - meskipun dengan faksi rep sistem tertentu yang menjadi, bahkan ini memiliki konsekuensi kecil. Itu semua yang akan sangat grindy, sangat cepat. Hal ini yang tidak dibantu oleh Ai yang bunuh diri atau harus menampilkan sampai semuanya hampir titik untuk menghindari pelenyapan api off-screen. Kamu yang dapat memilih untuk bermain pada peta besar yang dimana jumlah sistem yang membuat kemajuan glasial, atau satu yang kecil yang dimana paku kesulitan memaksa mu untuk menggiling sampai jari mengklik mu berubah menjadi debu, tpai bagaimanapun yang masih bermuara melirik nomor dan meratakan untuk putaran yang mendebarkan My Space Cock's Bigger Than Your Space Cock.

SPAZ yang tidak selalu membutuhkan lebih mendalam, dan tidak mendapatkan lebih menarik saat kamu mendorong melalui galaksi, tapi jangan berharap kemajuan yang cepat atau banyak variasi dari sistem ke sistem. Pada saat aku memainkan penembakan Space Hulk barel jenis misi, aku sedang menonton TV ku yang lebih erat dari monitor ku. Ini sisi permainan, bagaimanapun, yang paling mungkin bulked dalam beberapa bulan ke depan, dan kedua premis dan aksi penembakan yang cukup solid untuk mendukung itu. Sebagai berjudi, kamu dapat melakukan leibh buruk daripada Space Pirates and Zombies. Untuk memastikan meskipun, mengawasi catatan patch.

2 comments: