Saturday, January 16, 2016

Astell & Kern AK T8iE

Dengan T8iE janji bass renyah, MID yang seimbang dan tertinggi sejernih kristal, aku sepenuhnya mengharapkan untuk menjadi terpesona. Aku tidak bisa mengatakan bahwa ini merupakan sepenuhnya kasus.

Mereka tentu terdengar baik. Apakah mereka £800 baik?Aku tidak Samsung BD-F6500 yakin. Umumnya, mereka menangani sebagian besar genre musik dengan baik, tapi aku tidak bisa membantu tetapi menyimpulkan bahwa audiophiles serius akan mengambil lubang yang sama dalam kinerja yang aku miliki.

Ini pasti in-ear dengan yang kamu harus menunggu waktu untuk menuai keuntungan dari teknologi Tesla. Aku cukup underwhelmed berikut aku poker online indonesia beberapa mendapatkan pertama yang terhubung ke pemutar musik resolusi tinggi A&K JR dan iPhone. Tapi itu lebih baik.

Memtuar file audio resolusi tinggi dan streaming Spotify, itu respon bass yang benar-benar menyerang akrod di sini. Ini beludru hangat dan tidak menganggu orang-orang MID baik seimbang, yang sering dapat terjadi pada in-ear.

Ini pada departemen treble yang dimana aku ditinggalkan ingin. Aku tidak merasa bahwa vokal berteriak dengan detail yang luar biasa dan kejelasan OnePlus Icons yang sama alami pada lebih in-ear yang murah. Mendengarkan versi 24-bit/192kHz dari Marvin Gaye's LP "Let's Get it On", kehangatan, indah pemisahan dan panggung murah hati lebar yang jelas. Namun, nada pengap Marvin hanya tidak merasa seperti mereka dapatkan perlakuan yang sama.

No comments:

Post a Comment